Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Alasan MA Speak Up Jadi Korban Pelecehan Seksual, Hingga Kesal dengan Pinkan Mambo

img_title
Pinkan Mambo dan Michele Ashley
Sumber :

Jakarta - Anak dari penyanyi Pinkan Mambo, MA, baru-baru ini menggemparkan publik dengan cerita pengalaman pahitnya yang mendapatkan pelecehan seksual dari ayah tirinya.

Perlakuan bejat sang ayah tirinya itu pun berlangsung cukup lama yakni selama dua tahun. Kini terkuak alasan Pinkan Mambo yang baru mau bersuara soal hal tersebut. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Alasan MA Speak Up

img_title
Michelle Ashley
Foto :
  • YouTube: Nadia Alaydrus

Menjadi korban pelecehan sesksual, MA angkat suara soal pengalaman pahit yang ia alami sejak 2018 hingga Januari 2021. Menyimpan rasa dendam, MA mengungkapkan alasannya baru speak up baru-baru ini.

"Karena aku selama ini udah menutup dendam-dendam kekesalan aku. Terus traumanya itu selalu di-trigger sama, kadang mami (Pinkan Mambo)," kata MA dilansir JagoDangdut dari channel YouTube Cumi-Cumi pada Minggu, 30 Juli 2023.

Tidak hanya menymimpan dendan dengan ayah tirinya yang diduga Steve Wantania, rupanya MA jgua merasa kesal dengan sang ibunda. Terleebih sejak dua minggu lalu, saat MA merasa dipojokkan oleh ibunya sendiri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit