Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayo Scan Ulang SET TOP BOX Agar Dapat Menikmati Siaran Digital ANTV

img_title
Ayo Scan Ulang SET TOP BOX Agar Dapat Menikmati Siaran Digital ANTV
Sumber :

ANTV –  Siaran digital ANTV dapat dinikmati oleh pemirsa setia yang berada di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali Kesra, Ambon, Papua dan sekitarnya. Mulai 30 Juli 2023 pukul 24.00 waktu setempat siaran analog ANTV akan dimatikan dan hanya dapat dinikmati melalui siaran digital.

Daerah-daerah yang akan bersiaran digital meliputi Medan UHF 40, Banda Aceh UHF 38, Pematang Siantar UHF 35, Padang UHF 40, Pekanbaru UHF 45, Lampung UHF 36, Solok UHF 40, Pandai Sikat UHF 40, Batam UHF 46, Jambi UHF 32, Bengkulu UHF 40, Babel UHF 36, Samarinda UHF 42, Banjarmasin UHF 43, Balikpapan UHF 42, Tarakan UHF 39, Nunukan UHF 38, Pontianak UHF 41, Palangkaraya UHF 42, Manado UHF 35, Gorontalo UHF 31, Palu UHF 44, Mamuju UHF 37, Kendari UHF 39, Makassar UHF 40, Jayapura UHF 34, Ambon UHF 45, Ternate UHF 40, Kupang UHF 35, Mataram UHF 38, dan Bali UHF 42. 

“Tanggal 30 Juli 2023 pukul 24.00 waktu setempat nanti kami akan mematikan seluruh siaran analog di daerah luar pulau Jawa. Untuk dapat menikmati kembali kelanjutan dan keseruan dari serial-serial keren unggulan ANTV seperti Bhagya Lakhsmi, Imlie, Kasautii, dan Garis Tangan, di layar kaca, pemirsa harus melakukan scan ulang perangkat set top box (STB) yang sebelumnya sudah dihubungkan ke televisi,” ungkap Riyandri Tjahjadi – Manager Corporate Communication ANTV 

img_title
Ayo Scan Ulang SET TOP BOX Agar Dapat Menikmati Siaran Digital ANTV
Foto :
  • ANTV Official

Untuk dapat mengakses siaran digital ANTV pastikan pemirsa setia ANTV melakukan scan ulang Set Top Box (STB) dengan panduan sebagai berikut, siapkan STB dan antenna, pastikan TV dalam mode AV, kemudian pindahkan konektor antena biasa dari TV ke STB.

Selanjutnya pasang kabel RCA atau video audio sesuai dengan warnanya di TV dan juga STB, hidupkan STB dan atur LCN dalam keadaan hidup/ON agar langsung memperoleh siaran digital ANTV.

Setelah itu dilanjutkan dengan masukkan kode area atau kode pos daerah tempat tinggal, kemudian mulai pencarian otomatis. Selain itu ANTV juga membuka kontak via what's app di 0815 1033 0036 untuk membantu pemirsa setia yang mengalami kendala atau kesulitan menerima siaran digital. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit