Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kini Selalu Viral, Raffi Ahmad Bongkar Sifat Asli Aldi Taher, Gak Nyangka!

img_title
Raffi Ahmad
Sumber :

JagoDangdut – Kehidupan selebriti memang selalu menarik untuk diungkap, terutama ketika ada fakta-fakta menarik dari masa lalu mereka. Baru-baru ini, Raffi Ahmad, artis terkenal, mengungkap sifat asli teman lamanya, Aldi Taher, yang cukup mengejutkan. Pengakuan menarik ini terlontar saat Raffi menjadi bintang tamu di podcast Abdel Achrian.

img_title
Aldi Taher
Foto :
  • Instagram/alditaher.official
 

Ternyata, dulu Raffi tak menyangka dengan sikap unik dan nyentrik Aldi Taher ketika keduanya memulai karir di dunia hiburan. "Tapi Aldi Taher gila sih Aldi Taher," ujar Raffi Ahmad dengan nada keheranan. Tapi meski begitu, Aldi Taher tetap merupakan teman lama Raffi, dan mereka telah mengenal satu sama lain sejak tahun 2001 ketika menjadi model di majalah coverboy.

Menariknya, Raffi Ahmad menggambarkan Aldi Taher dulu sebagai sosok yang keren, bahkan pernah terlihat mirip dengan aktor Nicholas Saputra. "Gua sama dia tuh kenal dari tahun 2001 di coverboy bareng tahun 2001, dia sumpah dulu ganteng banget kaya Nicholas Saputra zaman dulu, dia cool banget," ucap Raffi.

Namun, perubahan yang dialami oleh Aldi Taher yang kini kerap tampil nyentrik dan nyeleneh memang cukup mengejutkan banyak orang, termasuk Raffi Ahmad. Meski begitu, Raffi tak pernah merasa kesal terhadap Aldi Taher dan tetap berteman baik dengan mantan suami Dewi Perssik tersebut.

Raffi mencoba memahami perubahan perilaku Aldi Taher dengan melihat latar belakangnya. Pada tahun 2016, Aldi pernah mengidap sakit kanker kelenjar getah bening stadium 2, yang membuatnya harus vakum dari dunia hiburan. Rupanya, pengalaman berat tersebut membuat Aldi mencari cara untuk bertahan dan tetap eksis di dunia entertainment.

"Ya mungkin karena dia kena kanker jadi dia mencoba untuk survive, 'yang penting gue bisa exist, gua cari makan di sini, ya mungkin gitu," jelas Raffi Ahmad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit