Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Khawatir Lolly Mabuk-mabukan di Negeri Orang: Dia Waras Apa Nggak Disana?

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Video Laura Meizani alias Lolly yang tengah mabuk di Inggris menjadi perbincangan hangat di tengah publik. Baru-baru ini, Nikita Mirzani memberikan tanggapannya mengenai perilaku anaknya yang bebas mabuk-mabukan di luar negeri

img_title
Nikita Mirzani dan Lolly, anaknya (dulu) bersama Deddy Corbuzier
Foto :
  • instagram @viral62com

Meskipun hubungan antara Nikita dan Lolly tidak selalu baik, sebagai seorang ibu, tentu saja dia merasa cemas dan khawatir terhadap anaknya. Bagaimanapun, Lolly terlihat menikmati dunia baru di luar negeri, walaupun usianya masih di bawah umur.

Sebagai seorang ibu, Nikita tentu selalu berusaha untuk melarang anaknya dari perilaku buruk, termasuk mabuk-mabukan di usia yang belum cukup matang. Sebelum pergi ke luar negeri untuk melanjutkan pendidikannya, Lolly selalu mendapat pengawasan dari pembantu selama 24 jam, untuk memastikan dia tidak terjerumus ke hal-hal yang tidak seharusnya.

Namun, dalam kasus ini, Nikita Mirzani sangat prihatin dengan kejadian tersebut. Ia pun mempertanyakan peran orang dewasa di sekitar Lolly yang tidak menghentikan dan melarangnya minum-minuman beralkohol.

Ketika anak-anak berada di negeri orang, tanpa pengawasan langsung dari orang tua, penting bagi lingkungan sekitarnya untuk bertanggung jawab dan menjaga anak-anak dari bahaya yang bisa saja terjadi.

Nikita berharap agar orang-orang dewasa di sekitar Lolly bisa lebih bertanggung jawab dan membimbingnya dengan baik selama berada di luar negeri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit