Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soal Seks di Luar Nikah, Saipul Jamil Tantang Dewi Perssik Ceritakan Tragedi Handuk Putih

img_title
Saipul Jamil
Sumber :

Jakarta - Keributan yang terjadi antara Saipul Jamil dan Dewi Perssik tak kunjung usai. Usai saling sindir lewat media sosial masing-masing, Saipul Jamil pun tak segan membongkar hubungan ranjang mereka sebelum sah menajdi suami istri.

Tidak terima dengan tudingan tersebut, Dewi Perssik pun membantah kabar tersebut dengan mengumpulkan sejumlah bukti. Tak kehabisan akal, Saipul Jamil rupanya masih memiliki satu kunci ayng disebut sebagai saksi biksu atas hubungan intim yang dilakukannya dengan Dewi Perssik sebelum keduanya menikah. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Handuk Putih

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Konflik yang terjadi antara Dewi Perssik dengan Saipul Jamil rupanya belum juga usai. Setelah saling membongkar aib satu sama lain, kini pria yang sudah mengganti namanya menjadi King Saipul Jamil itu menantang Dewi Perssik.

Soal Dewi Perssik yang tidak mengakui pernyataan Saipul Jamil yang mengatakan telah berhubungan badan sebelum menikah, pria yang akrab disapa Bang Ipul itu menantang Dewi Perssik untuk bercerita.

"Handuk putih Kemayoran, apartemen Kemayoran, pasti dia ketawa," ujar Saipul Jamil dilansir Jagodangdut dari akun TikTok @riani_update pada Jumat, 28 Juli 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit