Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Duo Amor Miris Lihat Artis Eksis dengan Sensasi

img_title
Duo Amor
Sumber :

JagoDangdut – Grup dangdut Duo Amor, yang berpersonelkan Refty Ratu dan Yuyun Wida, terlepas dari seorang publik figur, pastinya tak dipungkiri berada dalam lingkup membuat setingan dan sensasi agar membuat dirinya tetap eksis didunia industri hiburan. Namun menanggapi hal itu Refty dan Yuyun mengaku mereka tidak melakukan setingan melainkan menunjukan karyanya. 

“Enggak pernah, jujur gini sekarang memang banyak orang-orang yang menamakan namanya dirinya artis, selebriti, tapi yang aku lain tapi karya lagunya yang aku lihat bukan, tapi dia mengandalkan itu aja, body seksi, badan tinggi, sedangkan dia enggak punya karya,” ujar Refty saat di Jagodangdut.com, Senin, 21 Oktober 2019.

 “Jujur aja kita kayak ngerasa kecewa ya, kita sendiri yang punya karya ya panggungnya sudah enggak ada, malah yang banyak, yang punya sensasi aja tapi tidak ada karya,” sambung Refty.

Duo Amor

 Melihat sangat banyak artis baru tanah air yang mendongkrak ketenarannya dengan melakukan setingan, Duo Amor mengaku dirinya miris melihatnya, apalagi banyak penyanyi dangdut yang seperti itu. Bahkan artis lainnya juga melakukan hal negatif itu untuk tetap bertahan di industri hiburan.

 “Iya mirislah, mangkanya kita menunjukan kalo kita itu beda, jadi memang kita sempat ngobrol hal ini ya, jadi kayak di TV, sosial media dipenuhi dengan orang-orang yang seperti itu. Sebenernya enggak mesti dangdut, kalian kalau berkarya ya berkarya aja enggak usah seperti itu,” kata Duo Amor.

 Tapi tak dipungkiri meski Duo Amor tak ingin melakukan setingan, mamun mereka mengaku mau melakukan setingan melihat seperti apa setingannya yang tidak membuat nama mereka menjadi jelek.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit