Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lucinta Luna Sebar Undangan Tunangan dengan Pacar Bulenya

img_title
Lucinta Luna

Jakarta - Lucinta Luna kembali membuat geger media sosial Instagram lewat postingannya. Lantaran, ia membagikan undang pertunangannya dengan seorang pria bule yang bernama Alan.

Pertunangan itu sendiri direncanakan bakal di gelar di Bali. Penasaran? Untuk lebih lengkapnya baca artikel di bawah ini sampai habis.

Undangan Pertunangan Lucinta Luna

Melalui postingannya di Instagram Story, transgender Lucinta Luna membagikan desain undangan pernikahannya denga seorang pria bernama Alan.

Dalam undangan tersebut, acara tunangan itu bakal digelar di pulaw Dewata, Bali, besok hari pada Jumat, 28 Juli 2023. Undangan yang dibuat dalam bentuk online itu pun dibagikan pemilik nama asli Muhammad Fatah lewat postingan Instagtam Storynya. 

“Bismillahirrohmanirrohim ?? atas izin Allah dan kedua mempelai Big Family … alhamdulillah saya AYLUNA PUTRI ??‍♀️ dan ARTEM BOLTIAN ??‍♂️ingin mengundang teman2 dekat kerabat para sahabat dan keluarga dekat untuk menjadi saksi di Acara PERTUNANGAN ENGAGEMENT kami ? pada esok hari jam 15.30 WITA … di HOTEL @pullmanbali KUTA ✨?,” tulis Lucinta Luna dilansir JagoDangdut pada Kamis, 27 Juli 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit