Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

James AP Siap Beri Kejutan Panggung Kangen Joget di Festival ANTV Rame Kediri

img_title
Festival ANTV Rame
Sumber :

Kediri – James AP menjadi salah satu penyanyi dangdut yang akan tampil di panggung Kangen Joget ANTV dalam acara Festival ANTV Rame Kediri, yang diselenggarakan pada Sabtu, 29 Juli 2023.

Seperti yang kita ketahui, James AP belakangan ini berhasil mencuri perhatian dengan membawakan beberapa lagu hingga masuk dalam jajaran trending di YouTube.

Festival ANTV Rame Kediri

img_title
Festival ANTV Rame Kediri
Foto :
  • Instagram/antv_official

James AP belum lama ini kembali duet dengan Fida AP lewat lagu yang berjudul 'Ora Iso'. Music video mereka berhasil masuk dalam jajaran trending YouTube hingga ditonton lebih dari 200 ribu kali.

Acara Festival ANTV Rame Kediri ini sendiri hadir dalam rangka memperingati HUT ke-1.144 Kota Kediri. Akan ada pertunjukan spektakuler dari sederet musisi tanah air yang siap menghibur dan mengajak seluruh masyarakat Kediri untuk bersenang-senang di akhir pekan.

Berbagai hiburan mulai dari acara musik, senam sehat, sarapan gratis, dan aneka jajanan gaul Kediri akan hadir di Lapangan GOR Jayabaya, Kota Kediri, Jawa Timur pada Sabtu, 29 Juli 2023 mulai pukul 06.00 – 22.00 WIB, gratis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit