Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lagu Shopee AA dari Wika Salim Tembus 25 Juta Pendengar, Dapat Reaksi Positif dari Warganet

img_title
Wika Salim

Jakarta – Penyanyi dangdut dan aktris berbakat, Wika Salim, baru-baru ini merilis lagu terbaru berjudul 'Shopee AA'.

Lagu ini langsung mencuri perhatian netizen di Indonesia dengan daya tarik khasnya. Dalam waktu singkat, lagu 'Shopee AA' telah mencapai tingkat popularitas yang luar biasa, bahkan berhasil masuk ke FYP (For You Page) TikTok.

Dengan vokal yang merdu dan diiringi alat musik khas Sunda, lagu 'Shopee AA' sukses menghipnotis para pendengarnya dan menarik banyak orang untuk mencintainya. Kehadiran lagu ini membawa warna baru dan keasyikan tersendiri bagi para penikmat musik.

Versi Sunda dari Lagu 'Shopee Maszeh' Happy Asmara

img_title
Wika Salim
Foto :
  • Instagram/wikasalim

Ternyata, 'Shopee AA' merupakan remake dari lagu populer Happy Asmara yang berjudul 'Shopee Maszeh'. Meskipun berbahasa Sunda, lagu ini tetap menarik dan tak kalah keren dari versi bahasa Jawa. Wika Salim berhasil memberikan sentuhan syahdu pada lagu tersebut, sehingga mendapatkan pujian dari banyak pihak.

Kecintaan terhadap lagu 'Shopee AA' terbukti dengan pencapaiannya di TikTok. Meskipun baru dirilis beberapa hari lalu, video lagu ini telah ditonton lebih dari 25 juta kali di platform hiburan tersebut. Kehebohan dan daya tarik Wika Salim dalam membawakan lagu ini berhasil menyedot perhatian banyak penonton.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit