Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Begini Nasib Neneng Savitrie, Biduan Terkenal Era 90'an Kini Jadi OGDJ Gegara Diguna-guna

img_title
Neneng Savitrie
Sumber :

JagoDangdut – Sosok penyanyi dangdut legendaris dari era 1990-an, Neneng Savitrie, kembali mencuri perhatian publik setelah kehidupannya yang menyedihkan terungkap oleh media. Kini, dia harus menghadapi kesulitan di usia senjanya karena didiagnosis menderita gangguan jiwa.

img_title
Neneng Savitrie
Foto :
  • YouTube: Mini Kompilasi

Putri Neneng menceritakan bahwa ibunya mulai menunjukkan gejala aneh setelah menolak cinta seorang pria. Kondisi Neneng berubah drastis karena disinyalir diguna-guna dengan ilmu hitam.

Dalam video di saluran YouTube Pratiwi Noviyanthi, anak Neneng membeberkan kisah pilu tentang ibunya. Pada masa muda, Neneng masih aktif sebagai seorang artis. Namun, kehidupannya berubah setelah mengalami pengalaman yang menyakitkan.

Ada tiga pria yang diduga telah menggunagunanya, dan situasi ini berlangsung selama bertahun-tahun, bahkan sampai saat ini. Neneng telah menikah tiga kali, dan anak-anaknya berasal dari dua pria yang berbeda.

Anak-anaknya telah berusaha mengobati ibu mereka berulang kali dengan membawanya ke rumah sakit dan orang pintar. Namun, kesembuhan sepertinya masih jauh dari mereka.

Kunjungan Pratiwi ke rumah Neneng disambut dengan hangat, tetapi Neneng enggan keluar rumah dan hanya mau berbicara melalui jendela yang dibuka lebar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit