Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Hanya Biduan Dangdut, Armada Band Siap Ramaikan Festival ANTV Rame Kediri

img_title
Festival ANTV Rame
Sumber :

Jakarta – FESTIVAL ANTV RAME, sebuah acara spektakuler yang digelar untuk memperingati HUT ke-1.144 Kota Kediri, siap menghibur seluruh masyarakat di akhir pekan.

ANTV telah menyiapkan berbagai hiburan menarik, termasuk acara musik, senam sehat, sarapan gratis, dan aneka jajanan gaul Kediri, yang akan dihadirkan di Lapangan GOR Jayabaya, Kota Kediri, Jawa Timur pada Sabtu, 29 Juli 2023 mulai pukul 06.00 – 22.00 WIB, dan yang terbaik dari semuanya, acara ini gratis!

Festival ANTV Rame Kediri ini menampilkan deretan musisi dan artis papan atas tanah air yang siap menyajikan penampilan menghibur.

Deretan Penyanyi Papan Atas

img_title
Armada Band
Foto :
  • Gobang Mahardhika/Viva Networks

Beberapa nama yang akan tampil di atas panggung termasuk ARMADA, Nella Kharisma, Tasya Rosmala, Okky Lukman, Fero Walandouw, Lala Widy, Jihan Audy, Arlida Putri, Dara Ayu, Manahadap Music, Tasya Kirana, Arymbi Putri, James AP, Yudha Dadang, dan Diva Lova.

Dalam rangkaian acaranya, Festival ANTV Rame akan dimulai dengan kegiatan senam sehat, lomba Tarik Tambang, lomba E-sport, lomba Cosplay, dan lomba Breakdance pada pukul 06.00 WIB. Masyarakat Kediri yang hadir akan dimanjakan dengan penampilan artis-artis yang menghibur hingga pukul 22.00 WIB dan berkesempatan memenangkan doorprize menarik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit