Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Catat Tanggalnya! XSchool Fest ANTV Bakal Digelar di Kediri

img_title
XSchool Fest ANTV Kediri

Kediri - XSchool Fest ANTV bakal kembali digelar untuk mengguncangkan para siswa siswi SMKN Kediri. Acara tersebut pastinya bakal menghadirkan beberapa kegiatan menarik untuk para siswa-siswi SMKN 2 Kediri.

Selain diisi dengna kegiatan yang menarik, acara tersbeut juga dihadiri sejumlah bintang tamu spesial untuk membuat para penonton yang hadir histeris dan heboh seru-seruan bareng. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

XSchool Fest ANTV Kediri

XSchool Fest ANTV adalah sebuah acara yang bakal menghibur para pelajar. Kali ini gelaran acara tersebut bakal digelar di SMKN 2 Kediri pada Kamis, 27 Juli 2023 mendantang.

Acara yang didukung oleh Geliga itu bakal menghadirkan beberapa kegiatan menarik. Di anataranya adalah kompetisi bulu tangkis, komeptisi bernyanyi, dan juga kompetisi gam sport.

Tidak hanya itu, acara tersebut makin meriah dengan kehadiran bintang tamu yang spesial. Yang pertama adalah David Chandra, seorang penyanyi dan pencipta lagu pop Jawa dan koplo yang bakal mengajak para siswa-siswi nyanyi bareng di XSchool Fest ANTV.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit