Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ramai Artis Ikut Trend Barbie, Video Lawas Zaskia Gotik Kembali Viral

img_title
Video Lawas Zaskia Gotik jadi Barbie

Jakarta - Belakangan ini kehadiran film 'Barbie' tengah menyita perhatian publik. Bahkan sejumlah publik figur pun ikut berlomba-lomba mengubah dirinya dengan dandanan seperti Barbie.

Seperti Tasya Farasya dan Rachel Vennya, hingga penyanyi dangdut Zaskia Gotik pun ikut menghiasai trend tersebut. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Zaskia Gotik Ala Barbie

img_title
Zaskia Gotik
Foto :
  • Zaskia Gotik IG

Baru-baru ini, penampilan Zaskia Gotik yang berdandan ala Barbie kemabli viral. Sebelum trend tersebut ramai sekarang, rupanya Zaskia Gotik sudah lebih dulu melakukannya.

Istri dari Sirajudin Machmud itu tampil serba pink, dengan rambut pirangnya ayng dibuat menjulang ke atas. Penampilannya makin terlihat seperti seorang Barbie dengan bando bunga yang ia pakai di rambutnya.

Penampilan video lawas Zaskia Gotik itu dibagikan oleh akun fans Zaskia Fotik dan Ayu Ting Ting. Tak ayal postingan tersebut pun berhasil menarik perhatian netizen di media sosial. Sejumlah netizen memuji penampilan pemilik 'Goyang Itik' itu yang disebut-sebut nyaris sempurna.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit