Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kasautii ANTV, Selasa 15 Juli 2023: Frustasi hingga Dimabuk Cinta, Anurag Terus Mengingat Prerna

img_title
Kasautii
Sumber :

ANTVSerial india Kasautii yang tayang setiap hari di ANTV pukul 14.00 WIB, menghadirkan lika liku cerita dari kedua sahabat yang saling mencintai namun kini berpisah. Anurag yang terus mengingat Prerna itu membuatnya sangat membenci Tuan Bajaj dan berjanji akan menghancurkannya. 

Di episode sebelumnya, Prerna yang menjalani hubungan dengan Tuan Bajaj untuk menyelamatkan Anurag membuat Anurag frustasi dan terus berusaha membuat Prerna kembali padanya. Anurag yang berhasil membawa Prerna dengannya membuat Prerna sadar dan berusaha meyakinkan Anurag bahwa hubungan mereka telah berakhir. 

Namun Anurag tidak mau menerima kenyataan itu. Kemudian Tuan Bajaj memberitahu Nivendita bahwa Anurag menculik Prerna. Tuan Bajaj mengancam dan meminta Nivendita harus menemukan Anurag dan membawakan Prerna padanya dalam waktu 1 jam. Jika tidak nyawa Anurag terancam. 

Bagaimana dengan nasib Anurag? Apakah ia akan dibunuh? yuk simak sinopsis lengkapnya yang akan tayang hari Selasa, 25 Juli 2023. 

Walau Ronit terus mengincar Prerna dan mengejarnya, Anurag tetap menjaga Prerna agar tidak dicelakai Ronit. Kemudian saat berhadapan langsung dengan Ronit, Prerna berhasil membuat Ronit terpojok, disamping itu Ronit mengungkit tentang kesepakatannya dengan Prerna membuat Anurag penasaran namun Prerna cepat-cepat mengalihkan pembicaraan.

Disamping itu, Tuan Bajaj berhasil memanggil polisi dan menangkap Ronit. Kemudian, Tuan Bajaj berterima kasih pada Anurag yang menyelamatkan Prerna dari Ronit. Namun Anurag mengatakan bahwa ia akan selalu di dekat Prerna. 

Setelah tiba di rumah, Anurag mabuk dan terus mengingat Prerna, ia pun sangat membenci Tuan Bajaj dan berjanji menghancurkan Tuan Bajaj. Disamping itu, Prerna dikenalkan pada keluarga Tuan Bajaj. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit