Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Diterpa Isu Cerai, Zaskia Gotik Bongkar Tips Rumah Tangganya Tetap Romantis

img_title
Sirajuddin Machmud dan Zaskia Gotik

JagoDangdut – Di tengah berita tentang banyaknya selebriti yang menghadapi perceraian, Zaskia Gotik memberikan tips yang unik untuk menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. Selain pentingnya komunikasi, Zaskia menyoroti pentingnya perawatan diri sebagai faktor kunci.

img_title
Zaskia Gotik
Foto :
  • Zaskia Gotik IG

Zaskia Gotik ikut memberikan pandangan tentang maraknya kasus perceraian yang melibatkan pasangan selebriti di Indonesia belakangan ini. Meskipun pernah diterpa isu yang kurang menyenangkan, seperti kabar tentang suami memiliki anak di luar pernikahan.

 Zaskia Gotik membuktikan bahwa rumah tangganya tidak tergoyahkan. Bahkan, hubungannya dengan suami semakin harmonis hingga keduanya baru-baru ini pergi umrah bersama keluarga besar.

"Untuk menjaga keharmonisan, saling percaya dan berkomunikasi adalah kuncinya," ungkap Zaskia Gotik dengan tegas ketika ditemui di Tanjung Duren.

Biduan berusia 33 tahun ini juga menyadari bahwa setiap hubungan rumah tangga pasti menghadapi ujian. Namun, menurut Zaskia, saling percaya dan saling mendukung menjadi benteng yang kokoh menghadapi masalah.

"Tentu saja, dalam rumah tangga pasti akan ada ujian, tapi kita harus saling mendukung," tambahnya bijaksana.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit