Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Anak Nikita Mirzani Ngamuk Dibully Putus Sekolah & Gak Lulus SMA, Lolly: Kalo Gak Tau Mending Diem!

img_title
Laura Meizani Nasseru Asry, anak Nikita Mirzani

JagoDangdut – Perseteruan antara Nikita Mirzani dan putrinya, Loly, terus memanas. Nyai, begitu Niki disapa, menyebut bahwa Loly putus sekolah dan tak bisa kuliah di Inggris karena tak lulus SMA. 

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • -

Namun, Loly dengan tegas membantah tudingan tersebut. Melalui akun Instagramnya @1aurabd, dia memberikan klarifikasi yang menantang.

"Aku udah kenaikan kelas alhamdulillah di UK udah pada libur sampe September, sekarang lagi mau daftar ke college. Kalau gak tau apa-apa, mending diem! Tolong jangan langsung percaya omongan atau postingan yang kalian lihat di media sosial, karena kenyataannya itu tidak seperti itu," ujar Loly.

Sebelumnya, Nikita Mirzani menyatakan bahwa Loly tidak akan bisa kuliah di Inggris karena tak lulus SMA. Menurutnya, kuliah di Inggris adalah hal yang tak mungkin bagi Loly.

“Dia tidak sekolah lagi. Kalau dia bilang mau cari kuliah di Cambridge atau apa tidak mungkin karena dia SMA kelas satu aja nggak lulus. Bukan SMA yang orang-orangnya harus pintar dulu, harus lulus dulu,” ungkap Nyai dalam video di YouTube Suster Cinta.

Terkait pernyataan ibunya, Loly pun memberikan respons tajam. Dia menegaskan bahwa dia sudah naik kelas dan bahkan berencana untuk mendaftar ke college.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit