Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berseteru sama Nikita Mirzani, Lolly Malah Pamer Punya Pacar Baru Asal Kupang!

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Perseteruan antara ibu dan anak, Nikita Mirzani dan Loly Meizani Nasseru Asry, kini semakin memanas dan menarik perhatian publik. Meski Loly telah memiliki keluarga angkat di London, dan kabarnya berhenti sekolah, ia tak lupa untuk berbagi kebahagiaan dengan memamerkan kekasih barunya.

img_title
anak nikita mirzani dan olla ramlan berpacaran
Foto :
  • TikTok @1auramm
 

Pepatah "buah jatuh tak jauh dari pohonnya" tampaknya cocok untuk menggambarkan sifat Loly, putri sulung Nikita Mirzani, yang kini tinggal bersama keluarga barunya di London.

Meski sempat terlibat konflik hebat dengan Nikita, bahkan menghadapi ancaman pencabutan masa sekolah, Loly akhirnya memutuskan untuk mencari keluarga angkat yang saat ini telah mengadopsinya.

Namun, di sisi lain, Loly juga tertangkap sedang asik memamerkan pacar barunya, seorang pria berdarah Kupang Arab. Hubungan mereka baru berlangsung selama 6 hari. Dalam unggahan di Instagram story-nya, Loly dengan bangga menampilkan potret bersama sang kekasih, Vadel Alfajar Badjideh.

Awalnya, Loly membuat fitur Q&A, dan salah satu pengikut Instagram-nya bertanya apakah Loly sudah memiliki kekasih baru.

"Udah punya pacar ya?" tanya seorang netizen di Instagram story Loly.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit