Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral Gara-gara Lagu Cikini Gondangdia, Profil Penyanyinya Duo Anggrek Disorot!

img_title
Duo Anggrek

JagoDangdut – Lagu Cikini Gondangdia kini sedang viral dan menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia. Lagu ini menjadi latar musik berbagai konten di media sosial, bahkan digunakan oleh para artis. Namun, siapakah sebenarnya penyanyi di balik lagu Cikini Gondangdia?

img_title
Duo Anggrek
Foto :
  • Instagram/duoanggrekofficial

Ternyata, Cikini Gondangdia adalah lagu dari Duo Anggrek. Kehebohan lagu ini juga membawa sorotan pada Duo Anggrek. Yuk, mari kita kenali lebih jauh profil dan biodata lengkap dari Duo Anggrek berikut ini.

1. Profil Duo Anggrek

Duo Anggrek merupakan grup musik dangdut yang terdiri dari Mozanie atau Mozza dan Devay, dibentuk pada tahun 2012. Duo Anggrek memulai debutnya dengan label Nagaswara melalui lagu Sir Gobang Gosir pada tahun 2013.

Seiring berjalannya waktu, terjadi pergantian personel di Duo Anggrek. Mozza digantikan oleh Putri Unyu, yang kemudian melanjutkan perjalanan Duo Anggrek dalam industri musik dangdut Tanah Air.

Ternyata, lagu Cikini-Gondangdia yang kini viral dirilis sekitar 8 tahun lalu! Berkat lagu ini, Duo Anggrek bahkan meraih penghargaan sebagai Penyanyi Duo/Grup Dangdut Terpopuler di Indonesia Dangdut Awards 2015.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit