Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mau Gaya Apapun, Luna Maya Disebut Tetap Cantik

img_title
Luna Maya
Sumber :

JagoDangdut – Artis Luna Maya memiliki kecantikan yang mumpuni. Tak ayal banyak netizen menyukai dan memberi komentar positif.

Mereka para penggemar mengirim komentar positifnya di laman Instagram Luna Maya. Mau gaya gimana pun k Luna tetap cuanntii skali❤️❤️," tulis Lodhy.


Kecantikan Luna Maya

img_title
Luna Maya
Foto :
  • -

Luna mengaku dirinya sejak kecil sering dipaksa oleh sang ibunda untuk mengonsumsi jus dari rempah-rempah, sayur sampai buah-buahan. Hal ini diungkap Luna Maya dalam press conference Re juve x Luna Maya di Kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Kamis, 26 Januari 2023. “Sekarang baru ngerti (manfaat minum jus) ternyata oh (bagus). Dari kecil artinya jadi kebiasaan, ngerasain sekarang. Dari kecil yang engak enak pasti enggak mau. Emang enggak kebiasaan aja. Sekarang enak-enak aja ternyata,” kata Luna.

Luna mengingatkan kepada semua orang bahwa bukan hanya soal fisik yang harus dijaga agar tetap dalam keadaan prima. Namun ia mengingatkan bahwa organ-organ dalam tubuh juga tidak kalah penting untuk dirawat. “Kita pengen hidup lebih lama, awet muda itu tidak hanya soal fisik saja, tapi juga organ-organ tubuh kita yang harus dijaga. Karena kalo kita sehat, kita bisa hidup lebih lama. Di dalam ini (tubuh) dari mesin yang gak keliatan ini harus dirawat gitu. (Dengan) lifestyle, dari cara makanan dan segala macam,” tambahnya.

Profil Luna Maya

img_title
Luna Maya
Foto :
  • Luna Maya IG

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit