Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ketagihan Main Tenis Meja, Rizky Billar Tantangin Denny Cagur!

img_title
Rizky Billar

JagoDangdutRizky Billar menunjukkan performa gemilangnya dalam turnamen olahraga selebriti Indonesia dengan mengalahkan Aldi Taher dengan skor telak. Kini, setelah meraih kemenangan tersebut, ia siap menghadapi tantangan berikutnya, yakni Denny Cagur, di partai semifinal.

img_title
Denny Cagur
Foto :
  • Instagram/dennycagur

Denny Cagur, yang dikenal sebagai seorang peserta yang mahir dalam tenis meja di kalangan selebriti, membuat Rizky Billar merasa sedikit gugup menghadapinya. Meski demikian, semangat juangnya tidak surut dan ia ingin terus meraih kemenangan.

"Saya bersyukur atas kemenangan ini, tapi perjalanan masih belum selesai. Di semifinal, saya akan menghadapi kang Denny, perjalanan semakin menantang dengan bertemu lawan yang tangguh. Apalagi kang Denny memiliki reputasi yang cukup terkenal di kalangan artis," ungkap Rizky Billar di GOR UNJ, Rawamangun, Jakarta Timur.

Melalui akun Instagram, Rizky Billar membagikan momen-momen latihan intensifnya menjelang pertandingan semifinal. Meskipun ia menyadari lututnya rawan cedera, tetapi semangatnya tidak pudar.

Dengan penuh semangat dan keteguhan, Rizky Billar menunjukkan bahwa meskipun suaranya tak semerdu istri tercinta, Lesti Kejora, namun ia tidak akan menyerah dalam pertandingan olahraga. "Suara boleh kalah, olahraga jangan sampai kalah," tulisnya dalam unggahan Instagram pribadinya.

Menariknya, pertandingan semifinal ini akan menjadi ajang perebutan tiket menuju partai final antara Rizky Billar atau Denny Cagur melawan Abdel Achrian, yang berhasil mengalahkan Onadio Leonardo dalam partai semifinal sebelumnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit