Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Agama Disorot! Rizky Febian dan Mahalini Kasih Kode Tanggal Pernikahan Lewat Hal Ini

img_title
Mahalini dan Rizky Febian

JagoDangdut – Kisah asmara Rizky Febian dan Mahalini kian mengundang perhatian publik. Pasangan yang telah bertunangan ini masih enggan mengungkap tanggal pernikahan mereka. Meski begitu, mereka kerap membicarakan rencana masa depan bersama sebagai suami dan istri.

img_title
Rizky Febian & Mahalini
Foto :
  • -
 

Dalam suasana peluncuran album terbaru "Berona," Rizky Febian menyampaikan betapa Mahalini memberikan dukungan penuh pada karier bermusiknya. Masa depan di dunia musik menjadi komitmen mereka berdua, dengan Rizky Febian serius meniti karier untuk meraih kesuksesan bersama Mahalini.

"Mahalini, Alhamdulillah, dia sangat mendukung dan memberikan semangat. Dia adalah salah satu tujuan hidupku, bukan hanya untuk membanggakan banyak orang, tapi juga untuk menunjukkan kepadanya bahwa aku fokus pada bidang yang sama. Aku ingin meniti karier bersama dia, sukses bersama, dan mengejar cita-cita bersama," ungkap Rizky Febian dengan tulus di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Tak kalah romantis, Mahalini juga pernah membicarakan masa depan mereka dalam industri musik. Dalam sebuah podcast bersama Denny Sumargo, Mahalini mengungkapkan bahwa mereka berdua memiliki rencana jangka panjang setelah menikah, yaitu menjadi musisi berdua yang bekerja sama.

Namun, tanggal pernikahan yang ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar, masih menjadi teka-teki. Rizky Febian menolak memberikan bocoran dan menyatakan bahwa semua petunjuk tentang pernikahan mereka dapat ditemukan dalam lagu-lagu terbaru dalam album "Berona."

"Makasih ya, itu rahasia. Cluenya dengerin aja nanti di lagunya, tanggalnya, harinya ada di lagu," goda Rizky Febian dengan senyuman misterius. Kejutan apa yang akan dihadirkan dalam lagu-lagu mereka? Kita tunggu saja kisah indah Rizky Febian dan Mahalini melengkapi langkah mereka menuju hari bahagia pernikahan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit