Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Lama Menghilang Usai Hijrah, Egi John Mantan Marshanda Jual Akun Instagram Rp1 Juta

img_title
Egi John
Sumber :

JagoDangdut – Sosok Egi John, seorang aktor yang telah lama menghilang dari peredaran sinetron, tiba-tiba mencuri perhatian dunia maya. 

img_title
Marshanda
Foto :
  • Marshanda IG

Belakangan ini, dia menghebohkan publik dengan menjual akun Instagram pribadinya dengan username @/fatoobalilghuraba, dan menawarkannya mulai dari harga Rp1 juta yang bisa dinegosiasikan.

Berpindah haluan dari dunia hiburan, Egi John kini berusia 35 tahun dan berprofesi sebagai pedagang kuliner. Setelah memutuskan untuk hijrah dari dunia seni pada tahun 2016, dia banting setir menjadi penjual soto. Aktivitas barunya ini menjadi sumber pendapatan utama bagi kehidupannya dan untuk memenuhi kebutuhan keluarganya.

Menariknya, proses penjualan akun Instagram miliknya ini berlangsung melalui Direct Message di akun Instagramnya sendiri. Bagi siapa pun yang berminat, Egi John mengajak untuk langsung menghubunginya melalui pesan pribadi dan memberikan penawaran harga.

Tentu saja, keputusan Egi John untuk menjual akun Instagramnya ini telah menjadi perbincangan hangat di berbagai kalangan. Kabar tentang eksistensinya yang kini muncul kembali setelah sekian lama membuat banyak orang penasaran dengan alasan di balik langkah menarik ini.

Semoga dengan langkah baru yang diambilnya, Egi John selalu diberkahi dengan kemudahan rezeki, kesehatan, serta keberkahan di dunia dan akhirat. Aamiin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit