Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Profil Duo Anggrek: Biodata, Agama, dan Kisah Kesuksesan Lagu 'Cikini Gondangdia' yang Kembali Viral

img_title
Duo Anggrek

Jakarta – Duo Anggrek, grup dangdut terdiri dari Putri dan Devay, sedang menjadi sorotan publik berkat lagu mereka yang berjudul "Cikini Gondangdia" yang tengah viral di aplikasi TikTok.

Kali ini, mari kita bahas biodata lengkap dan agama dari Duo Anggrek, serta jejak kesuksesan lagu mereka yang sedang booming!

Profil Duo Anggrek

img_title
Duo Anggrek
Foto :
  • Instagram/duoanggrekofficial

Duo Anggrek memulai debutnya sebagai grup pada tahun 2012. Sebelum ditemani oleh Devay dan Putri, duo ini juga terdiri dari Angela Lorenza dan Mozanie. Namun, sejak 2015, formasi Duo Anggrek stabil dengan Devi Ayu Natalia dan Anggraeni Putri Andiri sebagai personelnya. Keduanya menganut agama Islam.

Kesuksesan awal Duo Anggrek dimulai pada tahun 2013 dengan lagu "Sir Gobang Gosir." Di tahun yang sama, mereka juga merilis dua single lainnya, yaitu "Korupsi Cinta" dan "Gara Gara Dia." Namun, puncak popularitas mereka datang pada tahun 2015 dengan lagu "Cikini Gondangdia." Meski hits saat dirilis, lagu ini kembali mendapatkan perhatian besar dari masyarakat akhir-akhir ini.

Tak hanya "Cikini Gondangdia," Duo Anggrek juga sukses dengan lagu-lagu lain seperti "Pilih Aku Saja" (2015), "Goyang Nasi Padang" (2017), "Goyang Duo Anggrek" (2018), dan "Pemberi Harapan Palsu" (2019).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit