Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Goyangan Irma Darmawangsa jadi Sorotan Polri dan TNI

img_title
Irma Darmawangsa
Sumber :

JagoDangdut – Selain penyanyi dangdut Dewi Perssik, ada biduan Wika Salin hingga Darmawangsa yang kompak menghibur para anggota Polri dan TNI di Gedung DPR kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Oktober 2019 kemarin menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden. Setelah Dewi harus pulang terlebih dahulu karena akan ada acara lainnya, lalu Irma yang langsung menggantikan posisi Dewi bernyanyi dan bergoyang.

Tak hanya itu, Irma juga asyik menghibur para prajurit lengkap dengan goyangannya yang heboh hingga para anggota Polri dan TNI mendekatinya dengan bergoyang bersama, bahkan ada yang memberikannya saweran. 

Padahal sebelumnya Dewi Perssik sempat mendapat disebut menghibur dengan sopan, namun sayangnya saat Irma bergoyang, ia justru mendapat kritikan oleh netizen karena goyangannya dianggap terlalu vulgar.

Dewi Perssik, Wika Salim, Irma Darmawangsa

Sebelumnya, Depe memberi pesan.

"Terimakasih banyak pada Polri, kami generasi penerus bangsa. Terutama Polri dan TNI menjaga keamanan buat kita semua. Dan kita semuanya memerangi narkoba, tanpa Polri dan TNI nggak tahu apa aja yang terjadi. Memberikan support, semangat supaya Polri dan TNI diberikan kesehatan,” sapa Dewi. 

 
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit