Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Istri Barunya Telat Datang Bulan, Angga Wijaya Berharap Punya Anak Cowok!

img_title
Angga Wijaya
Sumber :

JagoDangdutAngga Wijaya, yang baru saja menikah dengan Nurul Kamaria atau Anna setelah bercerai dari Dewi Perssik, kini tengah berharap untuk segera memiliki momongan bersama sang istri. Dalam sebuah video yang viral di kanal YouTube, Angga mengungkapkan keinginannya agar Anna bisa mengandung bulan ini.

img_title
Dewi Perssik dan Angga Wijaya
Foto :
  • https://www.instagram.com/anggawijaya88/
 

"Semoga bulan ini terkabul," ucap Angga dengan penuh harap pada video tersebut.

Keinginan Angga tidaklah tanpa alasan. Selama satu bulan ini, istri tercinta, Anna, belum mengalami halangan yang mengindikasikan kehamilan. Oleh karena itu, Angga berharap bahwa ini bisa menjadi pertanda positif bahwa mereka akan segera dikaruniai momongan.

Saat ditanya tentang keinginan untuk memiliki anak laki-laki, Angga dengan tegas mengatakan, "Ya, kami berharap anak laki-laki."

Tentu saja, Angga memiliki alasan khusus mengapa dia sangat mendambakan memiliki anak laki-laki. Ia telah memiliki dua orang putri dari pernikahan sebelumnya, yang merupakan anugerah dari sang istri pada saat itu.

Kini, Angga dan Anna bersama-sama berdoa dan berharap untuk menerima berita bahagia tentang kehadiran buah hati yang telah mereka idam-idamkan. Semoga keluarga kecil mereka dipenuhi dengan kebahagiaan dan berkah dalam perjalanan mereka sebagai pasangan yang baru saja memulai babak baru dalam hidup.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit