Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diminta Bongkar Urusan Ranjang sama Dewi Perssik, Jawabat Aldi Taher Bikin Kaget!

img_title
Aldi Taher dan Dewi Perssik tampak serasi dengan seragam TNI

JagoDangdut – Sebuah momen menarik terjadi saat Aldi Taher menjadi bintang tamu di channel YouTube Dewi Perssik. Pertanyaan Dewi Perssik soal goyangan paling enak dari cewek-cewek yang sudah menikah dengan Aldi, memancing tawa dan perhatian netizen.

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Meski Dewi Perssik beberapa kali mencoba menyelundupkan pertanyaan mengenai urusan ranjang, Aldi dengan bijak memilih untuk tetap bungkam. Bahkan, ia mengalihkan pertanyaan tersebut untuk ditujukan kepada Angga Wijaya, mantan suami Dewi Perssik yang saat itu masih berstatus sebagai suami Depe.

Tetapi Dewi Perssik tak menyerah begitu saja, dan dengan blak-blakan, ia bertanya apakah goyangannya enak saat masih menikah dengan Aldi. Aldi kembali memberikan jawaban yang bijak, menyatakan bahwa semua goyangan istri itu enak karena halal, dan yang tidak enak adalah yang tidak halal. Baginya, menjaga kehormatan dan batas privasi merupakan hal yang penting.

Meskipun acara tersebut hanya berdua, Aldi menghindari situasi yang bisa menimbulkan salah pengertian dan tetap menjaga jarak dengan Angga, mantan suami Dewi Perssik. Reaksi dan jawaban bijak Aldi mendapatkan sanjungan dari netizen, yang mengapresiasi sikapnya dalam menghadapi pertanyaan yang cukup sensitif.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit