Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Sebut Suami Lesti Kejora Pansos, Singgung Soal Karma: Tinggal Tunggu Waktu aja

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Kisah perseteruan antara Dewi Perssik dan Rizky Billar terus memanas, dengan keduanya saling menyindir melalui unggahan media sosial. Dewi Perssik, seorang pedangdut terkenal, memberikan jawaban menohok atas sindiran Rizky Billar terhadap dirinya. 

img_title
Lesti & Billar
Foto :
  • -
 

Dalam tayangan di akun YouTube, Dewi Perssik menanggapi sindiran Rizky Billar dengan gaya khasnya. Dia menegaskan bahwa tidak ada kesamaan antara dirinya dengan 'kucing-kucing' semacam Rizky Billar. Dia dengan tegas menyebut bahwa mereka berada di level yang berbeda.

Meski ditanyai lebih lanjut mengenai hal tersebut, Dewi Perssik menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut. Menurutnya, Rizky Billar hanya sedang berusaha panjat sosial (pansos) dengan memanfaatkan namanya.

"Aku tidak mau berkomentar terhadap orang yang hanya ingin pansos dengan memanfaatkan hubungan dengan aku, karena itu bukan kapasitasku," tuturnya tegas.

Dewi Perssik yakin bahwa orang-orang yang bersikap zalim terhadap dirinya akan mendapatkan balasannya suatu saat nanti. Dia percaya bahwa karma akan berlaku dan membalas perbuatan mereka.

"Tetapi kalian bisa membuktikan dan melihat bagaimana orang-orang yang telah menzalimi aku, seperti apa. Tinggal menunggu waktu saja. Kalian bisa tunggu saja," ungkap Dewi Perssik dengan penuh keyakinan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit