Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kepanasan usai Manggung, Iis Dahlia Langsung Luluran

img_title

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Iis Dahlia kedapatan tengah turut meramaikan acara konser yang diadakan dikawasan Cibubur, Jakarta Timur. Iis menyanyi untuk menghibur masyarakat di siang hari hingga membuat dirinya terpapar sinar matahari. Namun meski kepanasan, ibu 2 anak ini merasa senang karena bisa beri kesempatan tampil dalam panggung yang meriah ini.

"Seneng banget seneng (tampil) karena emang aku jadwalnya siang ya matahari lagi on the top ya kan," ujar Iis saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu, 19 Oktober 2019.

Karena setelah tampil Iis merasa kepanasan, biduan asal Indramayu ini mengaku dirinya ingin segera pulang serta merawat kulitnya dengan memakai lulur. Tak hanya itu Iis juga mengaku kagum dengan konsep dari konser itu yang memadukan beberapa genre musik.

Keluarga Iis Dahlia

"Tapi yang penting aku ikut merasakan dan meramaikan acara ini jadi seneng banget. Abis ini aku mau luluran," cerita Iis.

"Keren banget, acara seperti ini harus banyak diadakan supaya masyarakat nggak stres. Kalau dihibur tuh hatinya damai. Pokoknya bahasa musik itu bahasa universal ya. Mudah-mudahan ada terus acara seperti ini biar bisa jadi persatuan Indonesia," tuturnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit