Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Kontroversi Pablo Benua, Terbaru Bela Panji Gumilang dan Al Zaytun

img_title
Pablo Benua

Jakarta - Pablo Benua adalah seorang pria muda yang kaya raya. Pria yang kini berusia 32 tahun itu memiliki sejumlah profesi yang membuatnya menghasilkan banyak pundi-pundi rupiah.

Menikah dengan Rey Utami, sang istri sempat dinobatkan sebagai artis terkaya. Pasangan itu disebut-sebut memiliki jumlah kekayaan hingga Rp4,7 triliun. Namun di balik harta bendanya, Pablo Benua sempat menuai kontroversi.

Sejauh ini setidaknya ada 5 kontroversi yang sempat Pablo Benua lakukan. Bahkan di antaranya membuat dirinya harus mendekam di penjara. Apa saja? Baca artikelnya sampai habis!

1. Pemalsuan Nama

img_title
Pablo Benua
Foto :
  • Instagram: @bangbenua

Pablo Benua sempat terseret kasus pemalsuan nama. Sebelumnya tidak banyak yang tahu soal nama asli Pablo Benua yang adalah Frederick Anggasastra. Ia kemudian mengganti namanya menjadi Pablo Putra Benua di KTP-nya.

Namun, di salah satu perusahaan yang ia miliki yakni, PT. Inti Benua Indonesia, ia sempat tertimpa masalah. Perusahaan tersebut ditemukan banyak kejanggalan, mulai dari surat notaris, nomor NPWP, dan nama perusahaan yang tidak terdeteksi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit