Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soimah Pancawati Enggan Basa Basi Beri Komentar di D'Academy 5

img_title
Soimah
Sumber :

JagoDangdut – Kompetisi Dangdut terbesar se-Asia segera dimulai. Dangdut Academy (D'Academy) Asia kini memasuki musim ke-5. Namun persaingan akan bertambah sengit, dengan masuknya Filipina ke dalam ajang tersebut. 

Sebanyak 35 peserta dari 7 negara, akan bersaing dalam satu panggung yang akan digelar pada Selasa, 22 Oktober 2019 mendatang. Dan kembalinya Soimah untuk menjadi komentator, pastinya akan menambah kesulitan para kontestan. 

Pasalnya, pelantun lagu Oplosan ini mengaku tidak akan segan memberikan komentar pedas. Sebelumnya juga Soimah sudah melihat aksi dari para peserta di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Rabu 16 Oktober 2019 kemarin.

Baca juga yuk: Suci Juara KDI 2019, Okky Lukman: Suci Itu All Out!

Peserta dan Pengisi Acara Dangdut Academy Asia 5

Menurutnya, semua kontestan mempunyai ragam yang berbeda. Namun secara keseluruhan, Soimah Pancawati akan melihat mereka saat menyanyikan lagu dangdut di atas panggung. 

"Secara pribadi sih saya menyebutnya untuk bernyanyi, bagus sih semuanya. Cukup bagus semuanya, cuma belum tahu dangdutnya seperti apa. Kita lihat nanti di panggung," ungkap Soimah. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit