Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Angkat Suara Soal Video Diduga Mabuk, Lolly: Posting Gue Lagi Mabuk, Urusannya Apa?

img_title
Nikita Mirzani

Jakarta - Anak pertama Nikita Mirzani yakni Laura Meizani Mawardi alias Lolly membuat geger publik usai video jalan sempoyongan viral di media sosial. Hal tersebut pun lansung disorot netizen dan memicu beragam reaksi.

Melalui siaran langsung, Lolly aangkat suara soal rekaman video yang membuat dirinya mabuk. Gegara pernyataan tersebut dirinya disebut sangat mirip dengan ibu kandungnya. Seperti apa? Baca artikelnya sampai habis!

Akui Mabuk

img_title
Sean dan Lolly
Foto :
  • instagram: @1auramm

Anak Nikita Mirzani dituding mabuk usai video dirinya jalan sempoyongan menjadi viral di media sosial. Menanggapi hal tersebut, remaja yang kini berusia 16 tahun itu angkat suara yang didampingi oleh ibu asuhnya, Eda.

"Di sini itu ya kalau misalnya, di sini itu kalau misalnya lu mau minum di sekitaran orang dewasa itu nggak papa," ujar Lolly dilansir JagoDangdut dari akun TikTok @derakharis39.

Lolly pun mengatakan bahwa video tersebut sengaja disebar hanya untuk menjatuhkan namanya. Mantan kekasih Sean Alexander itu pun meminta para netizen untuk tidak mencampuri urusan pribadinya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit