Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beranjak Dewasa Outfit Anak Ayu Ting Ting Saat Sekolah Disorot: Jadi Mirip Idol KPOP!

img_title
Bilqis Khumairah Razak

JagoDangdut – Tahun ajaran baru telah dimulai, dan para siswa di Indonesia kembali aktif mengejar pendidikan mereka.

img_title
Bilqis Khumairah Razak dan Ayu Ting Ting
Foto :
  • instagram: @ayutingting92

Beberapa anak dari para publik figur juga telah memulai aktivitas baru, termasuk bersekolah atau melanjutkan ke jenjang berikutnya. Dari sejumlah anak selebriti yang mulai bersekolah, Bilqis Khumairah Razak, putri Ayu Ting Ting, menjadi salah satu yang mencuri perhatian. 

Ya, pada tahun ajaran ini, Bilqis memasuki kelas 4 Sekolah Dasar. Di hari pertamanya bersekolah, Ayu Ting Ting membagikan potret sang putri saat bersiap-siap menghadapi pelajaran. Dalam keterangan unggahan tersebut, pedangdut asal Depok, Jawa Barat, memberikan kata-kata penyemangat untuk sang putri.

"Bismillah, kamu sudah memulai sekolah lagi, sayang. Kamu anak yang pintar, selalu bahagia di kelas yang baru, semoga diberkahi," tulis Ayu Ting Ting dalam caption unggahannya.

Pada unggahan tersebut, Ayu Ting Ting memperlihatkan dua foto Bilqis mengenakan seragam sekolah. Bilqis terlihat cantik dengan seragam putih dipadukan dengan rok berwarna biru. Penampilannya dilengkapi dengan sweater model crewneck berwarna biru muda.

Seperti kebanyakan siswa, Bilqis membawa dua tas besar yang berisi perlengkapan sekolahnya. Untuk rambutnya, Bilqis memilih untuk mengikatnya ke belakang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit