Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dulu Bersahabat Dekat Kini Tak Pernah Bareng, Zaskia Gotik Bongkar Hubungan dengan Ayu Ting Ting

img_title
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik

JagoDangdutZaskia Gotik mengadakan sesi tanya jawab melalui Instagram Story akun pribadinya. Berbagai pertanyaan diajukan oleh para pengikutnya, termasuk tentang hubungannya dengan Ayu Ting Ting.

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • Ayu Ting Ting IG

Sejak belakangan ini, Zaskia Gotik memang jarang tampil di televisi. Pedangdut yang dikenal dengan goyangan itiknya tersebut memilih fokus sebagai seorang ibu rumah tangga, istri dari Sirajuddin Mahmud, dan juga ibu dari dua putri yang cantik.

Terkait pertanyaan tentang Ayu Ting Ting, Zaskia memilih untuk memberikan jawaban yang jujur. Hubungan antara mereka berdua masih sangat baik hingga saat ini.

"Tentu saja, kami masih berkomunikasi. Tentunya, kami merindukan untuk bekerja bareng lagi, dan saya yakin suatu saat pasti akan bekerja bersama lagi," ungkap istri dari Sirajuddin ini.

Terakhir kali Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik terlihat bersama dalam sebuah acara televisi pada Oktober 2021. Pada September 2022, Zaskia melahirkan anak kedua, sehingga aktivitasnya di layar kaca sedikit berkurang.

Tak bisa dipungkiri, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting telah bersahabat selama bertahun-tahun. Keduanya bahkan pernah tergabung dalam Trio Cecepi (Cewek-cewek Kesepian) bersama mendiang Julia Perez.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit