Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lady Nayoan Mantap Bercerai, Terbongkar Kesepakatannya dengan Rendy Kjaernett Soal Anak!

img_title
Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Sumber :

JagoDangdut – Dalam proses perceraian setelah kisruh perselingkuhan, Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett telah mencapai kesepakatan penting terkait nasib ketiga anak mereka.

img_title
Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Foto :
  • Instagram
 

Tak ada masalah bagi Lady jika Rendy ingin bertemu dengan anak-anak mereka. "Kalau soal anak-anak, saya tidak pernah menghalanginya. Jika dia ingin bersama ayahnya, silakan saja," ungkap Lady Nayoan di Pengadilan Negeri Bekasi pada hari Selasa (18/7).

Selama sembilan tahun membangun rumah tangga, Lady mengatakan bahwa ini adalah kali pertama mereka menghadapi masalah besar seperti ini.

Lady menceritakan bahwa anak-anaknya mencari keberadaan sang ayah ketika sedang berlibur bersama. "Beberapa waktu lalu, ketika kami berlibur, anak-anak sempat bertanya tentang itu. Tapi, kami tidak bersama," ujar Lady.

"'Kenapa kita liburan terpisah?' Mereka bertanya begitu. Akhir pekan bersama Papanya, lalu berbeda hari bersamaku," tambahnya.

Lady mengaku bahwa dia tidak dapat memberikan jawaban yang jujur untuk pertanyaan anak-anaknya. Sebagai gantinya, dia memberi alasan bahwa sang ayah sedang sibuk bekerja sehingga tidak bisa ikut berlibur bersama keluarga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit