Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Doa Wirdha Sylvina Di Pertambahan Usia

img_title
wirdha Sylvina

JagoDangdutWirdha Sylvina tengah berbahagia. Dia tengah berulang tahun. Tidak sedikit netizen dan sahabat mendoakan di Instagramnya.

Bismillah...,
Allahumma innii as aluka khairal mas alati wa khairad du'aai wa khairan najaahi wa khairal 'amali wa khairats tzawaabi wa khairal hayaati wa khairal mamaati tsabbitnii wa tsaqqil mawaaziinii wa haffif iimaanii warfa' darajaati wa taqabbal shalawaatii waghfir khathii atii wa as alukad darajaatil 'ulyaa fil jannati. Aamiin Ya Mujibassa'ilin ?," tulis Wirdha

Belum Dapat Ucapan dari Elvy Sukaesih

img_title
neng Wirdha dan Zecky Alatas
Foto :
  • neng Wirdha IG



Kepada awak media, Wirdha mengatakan belum mendapatkan doa dari ibundanya, Elvy Sukaesih. Wirdha mengatakan jika sang ibunda atau umi, Elvy Sukaesih tengah sibuk mengurus anak dan cucunya yang lain.

Doa dan kebahagiaan menyertai Wirdha Sylvina.

Happy Milad Mommy Wirdha  Silvina wish U Al The Best insha allah bertambah sukses karirnya,murah rezekinya,panjang umurnya,diberikan kesehatan selalu oleh allah swt,diberikan ketaatan  iman islam, selalu sayang dengan anak-anak dan keluarga dan terutama dengan Bang Jex pastinya Aaminn allahuma aaminn," tulis Wirdha.


Wirdha Bersyukur

img_title
Wirdha Sylvina
Foto :
  • Wirdha Sylvina IG



Kepada awak media, Wirdha Sylvina mengaku bersyukur akan pemberian Tuhan kepada dirinya. Dia memanjaat doa.

Arti usia saat ini lebih bertambah dewasa pastinya dan lebih dan lebih lagi sayang dengan keluarga terutama dari bang jex dan keluarganya mama dan papa dan adik adiku aku tidak ada perbedaan sama sekali sudah seperti anak kandung sendiri dan juga sudah seperti orang tua kandung aku sendiri mama dan papa pokoknya luar biasa tidak adanya perbedaan antara aku dengan adik adiknya bang jex semua sama diperlakukan adil tanpa adanya pilih kasih," ucap Wirdha.

Wirdha mengaku bersyukur sang suami, Zecky Alatas selalu mendukungnya.

Apa lagi bang jex wah aslinya orangnya cool dan keras sekali tapi hatinya lembut sekali dan saya banyak belajar dari bang jex apa artinya kasih saya terhadap keluarga yang benar-benar menyayangi sesama saudara dan keluarga dan saya bisa  kuat seperti  ini itu semua tidak terlepas dari suport dan doa dari mama dan papa dan adik-adik ku..nova ,maha,gesya dan juga pastinya bang jex dan anak-anakku semua," ucapnya.

Dan saya akan berikan yang terbaik buat bang jex,anak-anak dan keluarga sebagai suami yang selalu mensuport dan mendoakan dalam situasi apapun dan selalu memberikan saran dan masukan-masukan agar saya tidak salah mengambil satu sikap atau keputusan sekali lagi bang jex segala galanya buat   neng wirdha," ucapnya.

Diketahui, Zecky Alatas tengah mempersiapkan diri dalam bursa calon DPD RI.

Ditengah kesibukan bang jex mencalonkan DPD RI dapil Jakarta tidak pernah lupa untuk memperhatikan anak-anaknya sudah makan atau sudah pulang atau belum dan hampir setiap hari di tengah kesibukannya," ucapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit