Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Jadul Bunda Corla saat Temui Agnez Mo

img_title
Foto lawas Bunda Corla dan Agnez Mo

Jakarta - Bunda Corla adalah seorang selebgram yang mendadak viral beberapa waktu lalu. Pada tahun 2022 lalu, kehadiran Bunda Corla selalu berhasil mencuri perhatian lewat siaran langsungya.

Kini pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia itu kembali mencuri perhatian lewat postingannya di Instagram. Ia membagikan kembali foto jadul saat dirinya masih muda. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Foto Lawas Bunda Corla

img_title
Konser Bunda Corla
Foto :
  • instagram: @corla_2

Melalui postingannya di Instagram, selebgram yang kini juga menjadi penyanyi dangdut, Bunda Corla membagikan foto lawasnya di Instagarm. Dalam potret itu ia tidak sendiri, ia berpose dengan Agnez Mo.

Punya kesempatan bertemu dengan Agnez Mo, Bunda Corla pun lagnsung mengabadikan momen tersebut yang terjadi di Jerman, pada tahun 2004 lalu.

"Siapa bilang bunda tdk knl Anak bunda sendiri..? lihaaaat 2004 sblum Bunda Nikah di ujung tahun bulan 12. 2004 di German, bunda udh photo dri hp Nokia jaman baholak dgn sang DIVA MUDAH international ini @agnezmo," tulis Bunda Corla dilansir JagoDangdut dari akun Instagram @corla_2 pada 18 Juli 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit