Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Meski Tak Masuk 50 Orang Kaya di Indonesia, Aset dan Kekayaan Raffi Ahmad Bukan Main!

img_title
Raffi Ahmad
Sumber :

Jakarta – Raffi Ahmad, dengan 57 juta pengikut di Instagram, merupakan salah satu artis Indonesia yang sangat populer di media sosial. Namun, meskipun namanya tidak masuk dalam daftar 50 orang terkaya Indonesia versi Forbes, Raffi Ahmad memiliki kekayaan yang luar biasa.

Dalam daftar Forbes, posisi ke-50 ditempati oleh Kartini Muljadi, pemilik perusahaan farmasi Tempo Scan Pacific (TPSC), dengan kekayaan bersih sekitar US$ 695 juta atau sekitar Rp 9,97 triliun.

Tak Masuk 50 Orang Kaya di Indonesia

img_title
Raffi Ahmad
Foto :
  • Instagram/raffinagita1717

Meski Raffi tidak masuk dalam daftar tersebut, itu tidak berarti kekayaannya tidak signifikan. Sebagai suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad memiliki harta yang jauh di atas rata-rata masyarakat Indonesia.

Rincian kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum terungkap secara rinci. Namun, dapat dilihat dari sumber pendapatannya dan aset yang dimiliki bahwa kekayaan mereka tidak diragukan lagi.

Raffi memiliki beberapa sumber pendapatan utama, seperti YouTube, acara televisi, dan menjadi brand ambassador serta mendapatkan iklan atau endorsement melalui akun Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit