Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Berharap Pelantikan Presiden Berjalan Lancar

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Pada kesempatan kali ini penyanyi dangdut Dewi Perssik, beserta artis Wika Salim, Chika Jessica, Five Vi, dan Irma Darmawangsa kompak memberikan dukungan berupa hiburan untuk menghibur para anggota Polri dan TNI yang bertugas menjaga keamanan NKRI hingga pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024.

Mantan istri Saipul Jamil ini pun menghibur serta mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada para prajurit negara ini, bahkan Depe sapaannya berharap pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2019 mendatang akan berjalan dengan lancar serta berlangsung damai. Ia juga ingin semua pihak yang terlihat dalam mengamankan proses pelantikkan ini agar bisa diberi kesehatan dan keselamatan.

“Pas nanti pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang sudah dipilih mudah-mudahan beliau diberi kesehatan dan polisi-TNI diberi kesehatan juga dan masyarakat Indonesia juga dikasih kesehatan sehingga acara ini lancar damai tentram bahagia semuanya,” ujar Depe saat ditemui di Gedung DPR, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 18 Oktober 2019.

Dewi Perssik, Wika Salim, Irma Darmawangsa

Sebagai warga negara yang patuh dan baik, pemilik goyangan gergaji ini mengaku dirinya bersedia mengawal pelantikkan Presiden mendatang. Bahkan ia melakukan itu semua demi kelancaran NKRI, dan menghibur para prajurit yang bertugas juga merupakan dari bagian bentuk dukungan daringa untuk Polri dan TNI.

“Insyallah pokoknya aku sebagai generasi penerus bangsa aku selalu siap siaga kapan pun bila itu yang diperlukan,” ungkap biduan asal Jember ini.

 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit