Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Soal Baju Tahanan BNN, Admin Instagram Bobon Santoso Angkat Suara

img_title
Bobon Santoso

Bali - YouTuber Bobon Santoso membuat heboh jaga maya lewat postingannya di Instagram. Ia membagikan foto dirinya bersama dengan seorang pria lain menggunakan baju tahanan dengan tangan di borgol.

Buntut postingan tersebut, netizen pun bertanya-tanya soal kabar tersebut. Ada yang menduga bahwa postingan itu hanyalah prank semata. Kini, admin Instagram Bobon Santoso angkat suara soal heboh foto Bobon pakai baju Tahanan. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Admin IG Bobon Santoso Angkat Suara

img_title
Bobon Santoso
Foto :
  • Bobon Santoso INSTAGRAM

Heboh soal foto Bobon Santoso pakai baju tahanan BNN, kini Instagram Bobon Santoso membagikan postingan yang menyatakan bahwa akun tersebut akan diambil alih oleh admin.

Soal postingan sebelumnya, admin instagram tersebut belum bisa bicara lebih banyak. Lantaran hingga sampai saat ini Bobon Santoso belum memberikan pernyataan kepada timnya tersebut.

"Halo semuanya! Untuk sementara akun sosial media kak Bobon Santoso di handle admin," bunyi pernyataan tersebut dilansir JagoDangdut dari akun Instagram @bobonsantoso pad Jumat, 14 Juli 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit