Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merasa Dirugikan, Wika Salim Akan Laporkan Rekan Bisnisnya

img_title
Wika Salim
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi dangdut Wika Salim sempat menjadi perbincangan, lantaran ia sempat mendatangi Polda Metro Jaya untuk berkonsultasi tentang masalah penipuan. Wika diduga telah ditipu oleh salah satu rekan bisnisnya. Bahkan biduan 27 tahun ini akan melaporkan rekan bisnisnya atas kerugiannya.

Biduan asal Bogor itu menggandeng seorang pengacara bernama Sandy Arifin untuk menyelesaikan kasus yang menjeratnya kini. Sandy mengatakan bahwa klien-nya itu belum melaporkan orang yang telah menipunya, namun Wika masih berkonsultasi tentang masalah tersebut.

"Belum (dilaporkan), belum, kita baru memyampaikan kemarin, Wika baru berkonsultasi. Karena kita masih mempelajari dalam segi hukum,” ujar Sandy saat ditemui di Gedung DPR, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 18 Oktober 2019.

Wika Salim

Pelantun lagu Dipandang Sebelah Mata ini mengaku bahwa kasus yang telah dikonsultasikan ini adalah kejadian yang terjadi pada satu tahun yang lalu. Tak hanya itu, Wika juga mengatakan akan melaporkan sang pelaku jika tak ada itikad baik untuk mengembalikan kerugian yang dialami.

“Sudah lumayan lama. Aku nunggunya satu tahun lah ya. Karena memang sampai saat ini nggak ada jawaban dan hasil. Aku konsultasi ke Mas Sandy,” jelas Wika. 

Namun wanita yang dikabarkan dekat dengan Gofar Hilman ini belum mau memberi tahu lebih jelas kasus penipuan yang dialaminya. Wika hanya mengatakan bahwa ia merasa ditipu oleh seorang rekan bisnisnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit