Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Masalah Devano Pergi dari Rumah, Iis Dahlia: Biar Dia Mengatur Hidupnya Sendiri!

img_title
Iis Dahlia dan kedua anaknya

JagoDangdutIis Dahlia mengonfirmasi bahwa putranya, Devano Danendra, telah memutuskan untuk keluar dari rumah dan tidak tinggal bersama kedua orang tuanya lagi.

img_title
Devano Danendra
Foto :
  • https://www.instagram.com/p/B4uWvI7HLJj/?igshid=1u6936k6l3pxw
 

Saat ini, Devano telah menetap di sebuah rumah yang dibelinya dengan hasil kerja keras di dunia hiburan. Iis Dahlia tidak keberatan dengan keputusan putranya untuk hidup mandiri.

Selain itu, tempat tinggal Devano tidak jauh dari rumah keluarga, dan ia masih sering berkunjung ke sana. "Ya, saya memberi izin, dia tinggal di rumah, bukan di apartemen. Tidak apa-apa, dia sudah dewasa," kata Iis Dahlia di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sabtu (17/6/2023).

"Dia merasa sudah mandiri dan memiliki uang sendiri. Biarkan dia mengatur hidupnya sendiri, saya senang. Saya tidak sedih. Lagipula, rumahnya juga dekat. Jadi hampir setiap hari dia datang ke rumah," lanjut Iis Dahlia.

Meskipun tidak tinggal satu atap, Devano tetap menjadikan Iis Dahlia sebagai tempat curhat terbaiknya. Bahkan, Iis Dahlia tidak ragu untuk memarahi anaknya jika ada perilaku yang dianggap tidak pantas.

"Tentu saja, mereka tetap anak-anak saya. Saya selalu bilang bahwa apapun yang terjadi, mereka akan tetap menjadi anak-anak mama. Jadi jangan marah jika ada hal yang tidak berkenan, mama akan memberitahu mereka," ungkapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit