Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Peluk Agama Kristen, Wulan Guritno Bongkar Alasan Beri Nama Anak 'Shalom'

img_title
Attila Syach, Wulan Guritno, dan Shalom Razede
Sumber :

JagoDangdutWulan Guritno akhirnya mengungkap alasan di balik pemberian nama Shalom pada anaknya. Ternyata, inspirasi nama tersebut datang dari seorang artis Hollywood yang menjadi idola Wulan. 

img_title
Wulan Guritno
Foto :
  • Instagram/wulanguritno

Meskipun Wulan Guritno merupakan seorang Muslim, namun ia tetap mencuri perhatian semua orang. Banyak yang heran dengan pilihan nama anaknya yang terdengar seperti salam dalam agama Kristen.

Yang menarik, Wulan memiliki seorang anak yang sudah dewasa bernama Shalom Razade. Shalom juga memiliki wajah dan tubuh yang menawan, tak kalah dengan ibunya. Terlihat dari unggahan terbaru di akun Instagram mereka. Keduanya terlihat seperti kakak dan adik yang serasi. Lalu, mengapa Mulan Guritno memberi nama anaknya Shalom?

Alasan di Balik Pemberian Nama Shalom pada Anak Wulan Guritno

Beberapa kali mereka membagikan potret kebersamaan. Seperti yang terlihat beberapa waktu lalu. Wulan terlihat memukau dengan pakaian etnik berwarna coklat. Ia menggabungkannya dengan outer berbentuk kemeja dan celana dengan warna yang serasi.

Shalom juga terlihat cantik dengan blus flowy berwarna biru. Ia memadukannya dengan celana bermotif etnik Dayak. Sebuah tas kecil melengkapi penampilannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit