Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Resmi Cerai, Terbongkar Hubungan Shandy Aulia dan David Herbowo Kini!

img_title
Shandy Aulia
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari artis Shandy Aulia. Pasalnua ia resmi cerai dari David Herbowo. Shandy berpisah dengan David sesuai dengan keputusan cerai dari Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada hari Rabu, 12 Juli 2023.

img_title
Shandy Aulia
Foto :
  • instagram: @shandyaulia

Perceraian kedua orang tua Claire Herbowo ini disahkan secara verstek karena kedua belah pihak tidak hadir dalam persidangan perceraian mereka secara langsung.

"Tadi sudah diputuskan sama majelis bahwa perkara perceraian nomor 361/Pdtg 2023/PN itu sudah diputus dengan tiga putusan tapi intinya cuma dua. Dengan permintaan dari kita yang pertama adalah putus perkawinan antara Shandy Aulia dengan David Herbowo terhitung hari ini," jelas Wijayono Hadi Sukrisno, pengacara Shandy Aulia.

Tak hanya resmi bercerai, pemeran Tita di Eiffiel In Love ini mendapatkan hak asuh anak. Namun, Shandy Aulia tidak melarang mantan suaminya itu untuk bertemu dengan putrinya.

"Tapi dengan ketentuan memberikan akses seluas-luasnya kepada David Herbowo atau suaminya untuk bertemu dengan anaknya tersebut," ujarnya.

"Nggak ada batas waktu. Memang haknya ada di penggugat (Shandy Aulia), tapi David punya akses kapan pun. Nggak ada aturan apa pun karena memang dari awal keputusannya adalah pengasuhan bersama." Tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit