Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Single Terbaru Fildan Demi Cinta Suci dengan Musik Upbeat

img_title
Fildan Rahayu D'Academy

JagoDangdut – Setelah beberapa lama ditunggu-tunggu para penggemarnya, akhirnya Fildan merilis juga video single terbarunya yang berjudul 'Demi Cinta Suci'. Video tersebut dirilis lewat channel YouTube 3D Entertainment. 

Lagu ini sebenarnya lagu kemenangan Fildan di ajang salah satu pencarian bakat. Lewat lagu ini, Fildan pertama kalinya mengeluarkan single dengan musik upbeat. Lirik lagunya bercerita tentang kegigihan seorang pria yang memperjuangkan cintanya untuk seorang wanita pujaannya.

Sebelumnya Fildan bercerita tentang lagu ini lewat akun Instagram miliknya. "Lagu Demi Cinta Suci ini menceritakan tentang perjuangan seorang lelaki untuk mendapatkan cinta sejatinya, yang memperjuangkan dengan cara apapun. Tapi dengan cara yang halal ya," ungkap Fildan.

Baca juga: Cantik Natural, Begini Gaya Sporty Ayu Ting Ting

Fildan Rahayu

Baru satu jam dirilis, video ini telah dilihat lebih dari 10ribu kali. Para penggemarnya mengucapkan semoga lagu ini bisa diterima dan dinikmati oleh banyak orang.

"Alhamdulilah selamat ya papa fildan untuk single terbarunya Demicintasuci semoga lagunya booming dan banyak di sukai Aamiin," tulis salah satu komentar warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit