Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Uut Permatasari Bersama Keluarga Tinggal di Kos-kosan di Bali: Terima Kasih Ya Allah

img_title
Uut Permatasari

JagoDangdut LirikUut Permatasari belum lama ini membagikan momen bersama keluarganya saat berada di Bali. Seperti yang kita ketahui, sang biduan kini tinggal di Bali ikut bersama sang suami yang bertugas di Polda Bali.

Uut Permatasari tinggal di Bali sejak Januari 2023. Seperti yang kita ketahui Tri Goffarudin Pulungan sendiri merupakan anggota kepolisian Republik Indonesia.

Uut Permatasari Tinggal di Bali

img_title
Uut Permatasari
Foto :
  • Instagram/uutpermatasari

Sang biduan mengungkapkan dalam postingan tersebut jika saat ini ia bersama keluarganya tinggal di kos-kosan di Bali, sudah berlansung selama 6 bulan.

"Alhamdulillah Wasyukurillah, Saat suami mendapatkan amanah untuk berdinas di Polda Bali bulan januari 2023, kita menapakkan kaki pertama untuk singgah di pondok seruni dan akhirnya kita berempat tinggal di Kost-kost'an pondok seruni di kamar no 208 selama 6 bulan," tulis Uut Permatasari seperti dikutip lewat akun Instagram @uutpermatasari.

Meskipun tinggal di kos-kosan, Uut Permatasari bersyukur karena tempatnya cukup nyaman dan bersih. Walaupun ukurannya kecil, tetapi yang terpenting baginya adalah bisa kumpul bersama keluarga.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit