Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aksi Ruru Madrid Menjadi Pahlawan di Serial Dakkila ANTV

img_title
AKSI RURU MADRID SEBAGAI PAHLAWAN DI SERIAL DAKKILA ANTV 
Sumber :

ANTV Serial Filipina Dakkila yang tayang setiap hari Senin sampai dengan Jumat pukul 09.30 WIB di ANTV, hadir dengan kisah persahabatan yang tidak biasa yaitu seorang pria bernama Lolong dengan buaya bernama Dakkila. Lolong yang diperankan oleh Ruru Madrid, berhasil membawa angin segar bagi para penontonnya. 

Selain parasnya yang tampan, Ruru Madrid memang sudah tidak diragukan lagi prestasinya.

Pasalnya, mulai usia Ruru ke 15 tahun ia sudah berhasil terjun di dunia hiburan dengan  memenangkan ajang pencarian bakat remaja, Prote’ge’: The Battle For The Big Artista Break. Selain itu, Ruru memiliki bakat bernyanyi serta menari dan pernah tampil di acara-acara musik dan juga konser di Filipina.

Hal itu membuat Ruru dikenal banyak kalangan dan semakin menambah kepopulerannya dengan memerankan Lolong di serial Dakkila. 

img_title
Dakkila
Foto :
  • -

Di episode sebelumnya, Lolong berusaha menyelamatkan para sandera dengan memakai topeng untuk menyembunyikan identitasnya. Lolong pun dipandang sebagai pahlawan. Disamping itu Karina juga menyadari bahwa Lolong dapat menggunakan kekuatannya untuk melakukan kebaikan bagi orang lain. 

Penasaran dengan sosok Ruru Madrid dalam serial Dakilla di episode selanjutnya? Yuk simak sinopsis lengkap episode ke 4 yang akan tayang hari Kamis 13 Juli 2023 di bawah ini. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit