Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini Sosok Kapolsek Termuda RI Ipda Afan Harapansyah Yang Bikin Ayu Ting Ting Terpikat!

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Video singkat tentang Ipda Afan Harapansyah menjadi viral di media sosial. Ipda Afan Harapansyah adalah Kapolsek termuda yang ada di Republik Indonesia.

img_title
Ayu Ting Ting
Foto :
  • instagram: @ayutingting92

Ia dilantik saat berusia 22 tahun pada tahun 2022. Tugasnya sebagai Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) di Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Setelah menjadi viral karena prestasinya yang gemilang dan penampilannya yang tampan, Ipda Afan Harapansyah kini memiliki 50 ribu pengikut di Instagram (@afanharapansyah).

Baru-baru ini, ia diundang ke acara Brownis Trans TV pada awal Juli. Ayu Ting Ting terlihat terpesona dan tersipu malu saat duduk bersebelahan dengan Ipda Afan Harapansyah. Artis dan penyanyi dangdut itu tampak senang mendengar bahwa sang Kapolsek muda tersebut belum menikah.

"Sampai sekarang belum menikah?" tanya Ruben Onsu. "Belum sih, sampai sekarang belum ada calon," kata Ipda Harapansyah seperti dikutip dari channel YouTube.

Pembawa acara Brownis kemudian menanyakan apakah Ipda Harapansyah tidak keberatan jika pasangan calonnya adalah seorang wanita yang sudah memiliki satu anak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit