Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Sosok Delva Irawan, Penyanyi Dangdut yang Kerap Dijodohkan dengan Happy Asmara

img_title
Delva Irawan dan Happy Asmara

JakartaHappy Asmara, penyanyi dangdut yang semakin populer, seringkali dijodohkan dengan sosok Delva Irawan. Delva Irawan sendiri adalah seorang penyanyi dangdut yang kerap dikaitkan dengan Happy Asmara.

Sorotan terhadap sosok Delva Irawan semakin meningkat seiring dengan berita pernikahan Denny Caknan dan Bella Bonita. Netizen pun berusaha menjodohkan Happy Asmara yang diduga sedang patah hati dengan sosok Delva Irawan yang juga diketahui dekat dengan Happy Asmara.

Delva Irawan juga sering terlibat dalam proyek musik yang melibatkan Happy Asmara. Mereka kerap berduet dalam beberapa cover lagu yang berhasil memikat hati pendengar.

Namun, siapa sebenarnya Delva Irawan dan bagaimana perjalanan kariernya di dunia musik? Apakah ia sepopuler Denny Caknan? Berikut ini JagoDangdut sajikan untuk Anda!

Profil dan Perjalanan Karir Delva Irawan

img_title
Delva Irawan dan Dike Sabrina
Foto :
  • YouTube: FORTUNA ENTERPRISE

Delva Irawan diketahui merupakan seorang penyanyi pop Jawa asal Blitar, Jawa Timur. Delva lahir di Blitar pada 27 Desember 1997 dengan nama lengkap Gresby Delva Irawan. Ia dibesarkan oleh neneknya di Blitar dan menempuh pendidikan di MTs Ma'arif NU Gandusari sebelum melanjutkan di SMK PGRI Wlingi, Blitar, angkatan 2015.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit