Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Dibuat Tersipu Malu oleh Ketampanan Kapolsek Ini

img_title
Ayu Ting Ting

Jakarta - Perwira Polisi, Ipda Afan Harapansyah belakangan ini menjadi viral di media sosial. Sejumlah cuplikan video tentang Ipda Afan itu pun beredar di media sosial, lantaran dirinya menjadi Kapolsek termuda di Indonesia.

Berkat keviralannya itu, Ipda Afan pun diundang ke program acara televisi. Bertemu dengan Ipda Aifan, Ayu Ting Ting dibuat gagal fokus saat duduk bersebelahan dengannya. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Ayu Ting Ting Salfok Liat Kapolsek Termuda

Belakangan ini, cuplikan video Ipda Afan Harpansyah yang menjadi Kapolesek termuda beredar di media sosial. Berkat keviralannya tersebut, Ipda afan Harpansyah kini memiliki 50 ribu followers si Instagram pribadinya.

Sebagai informasi, Ipda Afan adalah seorang perwira polisi yang bertugas sebagai Kepala Polisi Sektro (Kapolsek) di Kecamatan Baras, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Baru-baru ini, dirinya pun diundang menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi, yang dipandu Ayu Ting Ting. Pada ksempatan itu, Ayu Ting Ting terlihat malu saat duduk bersandingnan dengan Ipda Afan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit