Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dinda Permata Tak Nyangka Lebih Dikenal di Malaysia

img_title
Dinda Permata
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Dinda Permata, memang biduan asal Tanah Air, namun dirinya mengaku tak menyangka jika saat ini ia semakin dikenal dan diterima oleh masyarakat Malaysia. Hal ini terjadi lantaran Dinda merupakan satu-satunya perwakilan Indonesia yang berhasil menjadi kontestan dalam ajang menyanyi di Malaysia, yakni Big Stage 2019.

 "Sejak ikut ajang ini, banyak orang di Malaysia yang mengenali dirinya dengan menyapa atau minta foto bareng saat bertemu mereka di tempat umum", ujar Dinda saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis, 17 Oktober 2019.

 

Dinda Permata

Dinda mengaku senang mewakili Indonesia ke ajang bergengsi di negeri Jiran itu. Bahkan Dinda mampu bertahan selama 8 minggu dalam ajang tersebut, dan berhasil meraih finalis 5 besar. Setelah selesai mengikuti kompetisi tersebut, Dinda pun menerima beberapa kontrak dan pekerjaan disana.

"Dinda senang sekali bisa menjadi satu satunya wakil Indonesia yang ikut di ajang ini, ajang telah memberi jalan bagi saya untuk menerima job untuk iklan, nyanyi untuk soundtrack film di sana,” katanya.

Saat memasuki babak final Dinda mengaku dirinya mendapat banyak dukungan serta voting dari penggermarnya hingga masyarakat Malaysia yang menyukai suaranya. Dalam ajang tersebut, Dinda berhasil mencuri hati dan lebih dikenal di negri Jiran tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit